Senin, 04 April 2011

sang pecinta dan mahasiswa pakistan 04/04/2011

pagi nya sekitar jam 00.05 pada tgl 4 april 2011 gw msh aj bangun bwt nyelesain film "Arnold Suasana seger" (nama di samarkan ) film yg bikin gw terus melek krna gw pnasaran ma crita tentang kloning.
sampe pada khayalan gw yg berfikir mungkin seru jg klo kita bisa punya kloningan diri kita sendiri.
ini neh cover film nya

nah pas udah gt gw lngsng aj tdr krna udah jam 2an.TAPI ternyata sekitar jam 3an WIB gw baru tw klo ad gempa, tp krna emang pada dasar nya gw kebluk bgt klo tidur, gempa skala 7,1 Skala Richter ga bikin gw bangun jg.
mari kita luangkan waktu untuk berdoa bagi temen" kita disana.


SO...balik lg ke topik utama....
barusan jam 6 sore, gw ketemu sama seorang mahasiswa IPB dari Pakistan di resto padang yg sekarang gw kelola. selagi gw sibuk layanin para permintaan pengunjung, datanglah si " kali munloh" entah dy lahir di kali (sungai) di pakistan ato gmn gw jg ga tw knp dy di kasih tw nama itu. hahaha
si kali ini ngajak gw ngomong dgn logat dy yg susah gw ngerti
K= kalimunloh
G= gw lah


K : slamat syyore
G: HAH??? (smbil gw nyodorin kuping gw )
K: saya puesen uayam guoreng ( ayam goreng mksdnya)
G: ohhhh iyah tar tak uambil dlu (ambil mksdnya)
K: puakai cuabai yuang di guiling yah ( sambel kali mksdnya )
G: hahaha iya dahh


5 menit berlalu..akhirnya....

G: bisa ngomong indo??
K: bisa, tp sdikit aja.
G: lah itu lu bisa ngmong indo lancar, np td susah bener ngemeng ny???
K: hahaha bcnda mas..
(lalu gw lngsng shock stelah dy ngomong ini)
K: kumaha damang??
G: HAHAHA sanes !!
K: pie kabare???
G: apik toh mas...walah mas sampean ini pakistan nyasar kemana tohh???

yah akhrnya gw ma dy kenalan.....

ternyata orang luar negri kaya pakistan aj mw blajar bahasa daerah di indo, tp knp orng indo sndiri bnyk yg ga mw blajar??? ( termasuk gw )...
jd pembelajaran hari ini yah, hargai bahasa negara sndiri, krna itu mahal harga ny, terbukti orang luar mw keluarin duit banyak cm krna bhasa orang indo.



mungkin gw jg bakal blajar bhs pakistan

ACA ACA PAHE PAHE
( BELETAKKKKK!!!!!!) itu bhasa india oiiiii

0 komentar:

Posting Komentar