Rabu, 21 November 2012

Rest In Peace my lovely cat "item"

-20 november 2012-
untuk kesekian kali nya gw harus menitikan air mata krna gw kehilangan kucing kesayangan gw yg nama nya "item", dy bukan hewan peliharaan buat kami sekeluarga, tapi dia sudah menjadi bagian dari keluarga kami. jadi inget sekitar 2,5 thn lalu pada saat gw harus kehilangan kucing gw yg lain yg namanya "oren" karena di racun oleh orang entah siapa, "item" mendadak muncul di depan pintu rumah tepat sehari setelah oran wafat. gw bingung kucing bagus dengan peranakan blasteran kucing kampung dan angora kok bisa ada di depan rumah? gak harus nunggu lama gw langsung menggendong item dan dia nurut aja.gw berfikir apa salah nya untuk sementara gw rawat dia hingga nanti ada pemilik sebelum nya datang, tapi orang itu ga pernah muncul dan akhirnya item pun jadi bagian dari keluarga ini.
item ini sebnernya kucing yang pemalu dan manja,dan dia entah kenapa ga suka kalau di usap bagian bawah perut nya, pasti langsung teriak deh dia :)
kebiasaan item yang akan gw kangenin itu kebiasaan dia nyempil di selimut di tengah tengah kaki gw buat tidur, hangat nya badan item itu yang akan gw rindukan selalu ;(
di saat gw pergi keluar rumah terkadang dia suka nganter sampe depan pintu,mungkin dy mau ngucapin selamat jalan dan hati hati buat gw, di saat gw pulang dan dia dengar suara motor gw pun dia pasti langsung standby depan pintu dan langsung minta makan, atau pada saat gw pulang dan dia lagi main di luar pasti dia ikut pulang juga :)
kalau lapar dia pasti minta ke gw atau adik-adik gw dan orang tua gw dgn suara nya yg khas. kalau di mandiin dia pasti ngumpet di samping bak mandi karna emang dia ga suka banget di bikin wangi :3
haha dengan kondisi gw ngetik saat ini gw malah nangis lagi karena gw ga kan bisa lihat semua tingkah laku dia dan gak akan ada yg iseng bangunin gw pagi pagi buat minta makan atau dia tiduran di ruang setrika di rumah ;)
meski item udah pergi jauh bukan berarti dia hilang begitu aja dari keluarga kami, kenangan akan kebersamaan dengan kami itu gak akan pernah hilang,rasa sayang kami gak akan berubah, karena item dan kucing kami is part of my family.
SARABA, SAYONARA item, anata no soba ni iru kara ;)





2 komentar: