Kamis, 31 Maret 2011

Sang Pecinta pun nge brojol di dunia

eng ing eng.....gmn kbr smua temen temen?? baik kah?/sehatkah??? 
well gw mw ajak kalian balik ke masa lalu gw di tahun 1989 tepat ny tgl 23 juni 1989.
di saat emak gw dalam kondisi perut ny buncit yg bkn di karenakan kebanyakan makan ato pun busung lapar tapi dalam keadaan hamil 9 bulan yg terjadi karna kerja sama antara bapak dan emak gw yg sukses di malam pertamanya.
bapak gw bernama Herizal.SH dan emak gw Siti Fatimah, dua orang manusia yg ditakdirkan bertemu dan akhirnya memproduksi gw dengan sukses.
buat kedua orang tua gw yg bukan asli bogor ( kota gw tercinta ), bapake yg asli padang sumatra barat,dan mamake yg peranakan campuran sukabumi bandung bwt tinggal se atap dengan genteng utuh,dinding dan jg pintu rumah tentunya,keberadaan gw yg udah ga betah dlm perut emak, gw pun menendang nendang perut emak gw layaknya jet-li yg lg berantem numpas kejahatan, atau pun satria baja hitam dgn tedangan maut nya, yg memaksa emak gw dan eyang gw cabut ke dukun beranak.
DUKUN BERANAKA???
yak,kalian ga salah baca, gw yg dilahiran dgn muka ganteng ini ternyata dilahirkan di pondok sang dukun beranak.

dgn bantuan sang tukang becak yg siap menggenjot becak ny sekuat tnaga menuju pondok sang dukun.
emak,eyang dan gw yg ada dalam perut emak gw pun sampai di pondok nista itu hahahah.....
gw kurang tw crita lbh lnjt nya, tp yg jelas pada tgl 23 juni 1989 pada jam 2 subuh (klo ga salah ) "SANG PECINTA" pun di lahirkan dengan slamat, anggota tubuh lengkap dan tambahan muka ganteng nan cakep. 
note : buat yg muka ny jelek ga usah sirik ma gw :p
dan mulai detik itu juga takdir yg kejam menunggu.....

1 komentar: