Jumat, 01 April 2011

FREAK UNLIMITED is born chap 1

ok akhirnya setelah lama ga nulis blog akhirnya gw nulis lg.
so bwt smw penggemar gw yang dah lama nunggu blog terbaru gw silahkan berpuas hati,coz the blog just written.

yah di blog ini gw mw crita soal terbentuk nya sebuah grup gokil,bokep,ancur and also cinta perdamaian(what the....)
kita flashback ke taon 2001,dmn gw wktu itu br masuk ke smp 9 bogor.
sekolah yg bikin gw muak bgt ngejalanin hr" gw dsana.

gmn gak?gw yg terkenal akan clana pendek gw yg sexy slalu aja jd bahan omongan tmn" gw
apa mereka kagum ma paha gw yg mulus biz sexy???
gw yakin tiap hr mrka slalu bayangin paha gw di kmr mandi sambil ngelus-ngelus goa+pisang mreka.

caturwulan 1 berjalan dengan ASU......ga sesuai ma harapan gw.
gw seh pgn nya cw-cw nempel ma gw + bs pacaran.
but...tuhan berkata laen "hahaha put,keinginan lu ga terkabul,lu banyak dosa seh ma gw"
walah gw makin strezzzzzz

tapi akhirnya cawu 2 klz gw kemasukan( bkn kemasukan jin ato roh halus,tapi kemasukan ma vampir cina. oh ga, bcanda)
yup ad nak bru pindahan dr malang ke klz gw yaitu 1E

hizzz name is aurismardika yang nantinya biasa di panggil badak,ntah dia punya cula di jidat nya ato dy lahir di ujung kulon ato ternyata dy memang badak beneran.
dika langsung duduk d sebelah gw yg memang duduk nya sendiri.
dengan logat jawanya yg medok abizz,gw cm bs ktwa ktiwi di sebelah dy.
istirahat pun gw lalui dgn ngenalin lingkungan skul gw ini bareng dika,ngenalin dy ke tmn" gw yg laen.

yah se engga ny sekarang ini gw pnya satu-satunya sekutu di skul,yg bs gw suruh-suruh semau udel gw.hahahaha

kehidupan d skul ga slamanya membosankan,pasti ad crita cinta dsini.
namanya jg ABG,pasti mulai suka ma tmn cw. so pasti,masa gw demen ma cowo???ich ga banget deh,eike kan normal bo!!!
gebetan gw yg pertama itu namanya resti(klo ga salah)dy nak cw yg imut,kecil,ga keliatan klo diliat pk sedotan,mukanya itu mirip bintang telenovela AMIGOS. gw lupa sapa tuh namanya.

yah gw jalanin dgn sembunyi",coz gw mang pemalu abiz(dulu).

oh ya..dsini jg ad tmn" sD gw yang skul brng gw,mreka adalah : deni(tompel yg jd ciri khas nya), isa( leho/ingus yg bin ajib),LISA(nak kutu,nak nya guru b.inggris),RYan( eitt ne bkn ryan yg homo itu loh,ne bocah cw tulen kok),RIni,dll gw rada lupa maslah nya.


------------------------->
walah...dah klz 2 neh..ga kerasa.
klz 2 ini gw jalanin brng dika lg and tmen baru juga, VICKO sang penjagal yg dmen bgt ma cw.
2-H jd klz kita bertiga,tp syng nya karna urusan gw di bidang b.inngris,gw mesti cabut k klz 2-D and ningglain mereka.
di 2D ini,gw akhrnya skelas ma gebetan gw. OH GOD akhrnya Kau dengerin jg doa gw.
yah tp dsini jg ad bencana yg nunggu gw,itu adlah ad cw yg suka ma gw,dy namanya Dina,cw berkacama mata kuda plus kawan gigi sgede pager sekolah.
kehidupan gw pun trus di teror ma dy.
OH god,why it must happen to me again???
break dulu,gw lg dengerin lagu AFURO GUNSO neh

ok kita lanjut....setelah 6bln dilalui..akhrnya gw diangkat secara mendadak sbgai ktua kelas.
oh damn....ne jabatan yg paling suka.
wali kls gw wktu itu Mrs.Frisda Gultom,Yg akhrny slalu gw panggil bu gultom.
ditemani sekretaris gw yaitu Ayu,yg jebolan PASUS,gw mulai menjajah kls 2D ini dgn romusha,kerja pksa,dll.
BOHONG deng......disini malah gw yg kesiksa,dmn gw yg dah terkenal ma clana sexy gw ga bs ngapa"in klo preman klz bertindak.
OH DAMN SHIT

akhirnya gw cuma jadi ktua klz yg ga guna apa".
oh what a poor destiny

0 komentar:

Posting Komentar