Kamis, 07 April 2011

sang pecinta dan gaya rambut.....

rambut tuhh bisa di bilang jd salah satu bagian terpenting bwt tubuh manusia.
kenapa gw bilang gt??? krna gw baru sadar detik ini jg, krna rmbut itu bisa nguntungin dan bs ngerugiin!!!!
barusan gw buka beberapa foto anak muda ( ceu ilehhhh anak muda ) d FB ( forum bloon ), dan gw bnyk liat gaya foto anak" jaman skrng yg ky ny berhubungan dgn rmbut.

WARNING 18+ : rambut dsni adalah rambut yg tumbuh di kepala , bukan di bawah ketek, ato pun di bawah Jem*ut

gw tunjukin beberapa contoh style rmbut terkini




upsss salah...:p

1. harajuku

style rambut yg ngetop d japun sono,

2. keriting
nah gaya rmbut gn lg ngetren d kalangan cw cw, yg mpe rela berjam jam bwt ngritingin rmbut nya

3. punk
nahh yg ini TOP bgt d kalangan tukang matrial, napa gw bilang gt??? krna bwt lu yg mw bikin rmbut lu ngaceung kaya gn, dan mw berhemat gw aranin lu beli lem besi bwt pengganti hair spray.

4.spike

nahh yg ini namanya spike, ato rmbut duri, gw saranin orang mw bikin rmbt ky gn jauh" dr tukang balon, krna berakibat merugikan rakyat kecil

5. gaya lainnya yg bisa jd pertimbangan






nah gmn?? keren kan???

jd dgn berjalannya waktu makin bnyk mode mode rambut terbaru, pilihan rambut lo harap d sesuaikan dgn kepribadian, krna rambut itu mahkota lu.
so gw ksh bonus model rmbut terhebat masa kini..CEKIDOT!!!

0 komentar:

Posting Komentar