Jumat, 01 April 2011

freak unlimited is born chap 3

well.....stelah nyari buku keramat yg nyimpen semua hal yg terjadi waktu itu, gw lanjutin side story sblm freak kbentuk.

bwt anggota freak passti pd inget ma pristiwa yg satu ini..klo lupa yah gw critain deh

hari itu,tgl 23 juli 2003, hari pertama qt masuk skul stelah berlibur ria. hari itu bnyk bgt kjadian yg bikin gw ngakak dan mengenaskan. tp ad 1 yg the best. so let the story begin>>>>>>>


pagi pagi, seprti biasa pd hr senin qt siswa smp yg budiman ngelakuin kegiatan pertama dgn yg nm nya upacara bndera....acara yg d wajibkan bwt "ngajedog" rame-rame d lapangan. bnyk bgt yg pd cape mpe alesan sakit,pingsan dll,salah satunya termasuk gw.hahahahhaa!!!!

dgn akting gw yg mantep,gw pura"pingsan mpe d gotong ma nak PMR yg ga lbh dan ga kurang adalah tmen gw sndiri,wktu itu jg gw bertugas ngajedog ngjagain mahluk" yg berkemungkinan ngejengkang and jackpot dsana,tp tuhan berkata lain. gw hr itu mlz bgt ngdengerin kepsek yg ngebacot ga jelas. mending gw pura" sakit and k ukS sambil mkn sabu" (sarapan bubur, d bayarin lg,ap ga enak tuh??)

well setelah kepsek cape ngebacot sampe berbusa,pelajaran pun DIMULAI. skrng dmulai saat" qt sbgai nak kls 3....senior ceuk na mah......ngecengin nak bru" dah masuk jdwal gw.

PREEETTTTTT.......(eitsss bkn bunyi kapacirit neh) bunyi bel istirahat dmulai...gw lngsng k kantin brng tmen sekelas gw JUNED and roni.
d kantin gw ktmu ma deni,viko,dika a.k.a badak and isa.
kita ( gw,deni,viko,dika,isa) duduk di kursi yg wujud ny dah abstrak......bs dkatakan itulah bangku kosong yg slama ini melegenda. biasa lah qt duduk dsana and ngomongin hal yg ga jelas,ky bokep ter anyar, serial baja item terbaru ,dll. keadaan kursi pun makin ga meyakinkan,gw ngrasa hal buruk bakal terjadi...nah datang dah c luki dgn nikmatnya...sambil nyapa qt dy mksa pgn duduk minta c deni bwt geser,gw yg ad d ujung seblah kanan pun berdiri krna firasat gw makin ga enak.

BENER aja,tuh kursi ambruk juga. semua yg d kantin pd ngeliat and getawain qt semua.

PERISTIWA INI D NAMAKAN TRAGEDI KA( kursi ambruk)

peristiwa berikut nya...ga lama stelah peristiwa KA, peristiwa berikutna lbh mnegejutkan.

perut gw dah miskol dr td..rncana pgn mkn mie ayam ma c dika....tp berhubung rame gw jd bngung.
nah dsana ad c rahmat,a.k.a JUNED,HOLIL,HELM,PERMEN KOJEK dsb
gw pan bilang ma dy bwt d traktir,tp dy ny ogah,"ngapain gw traktir lu???hahaha"
gw bilang aja, ehm...ga mw traktir gw tar kena kutuk siahh.....
juned ngomong : hahahaha kg takut gw



NAHHH.....blm mpe 10 detik gw ninggalin tmpt itu tiba" JELEGERRRRR" kompor tkng mie ayam meleduk d dpn muka c juned.
wkwkwkwkwkwkkwkw....semua pd ngakak puas bgt termasuk gw.hahahahah



TRAGEDI ini akhnrya d namakan tragedi KM.
berhubung 2 tragedi ini terjadi pada saat yg sama akhrnya gw mengesahkan hr paling bersejarah d smp9 ini dgn nm


TRAGEDI " G 23 JL SMP9 KA KM" (plesetan G30SPKI)

0 komentar:

Posting Komentar