Jumat, 01 April 2011

FREAK UNLIMITID IS born chap.2

zzzzzzzzzzzzzzzz.......hoamh....
akhirny gw bangun jg dr tdr panjang gw krna kutukan nenek sihir yg gw kira tkng jual buah.
what a damn trnyata gw d anggap putri salju begindang.wuahahaha( BANCI MODE : ON)

well dah lama bgt sejak terkhr note ini gw tulis...
sbnernya gw aj rada" lupa-lupa ingat (theme song: lupa" ingat by KUBURAN) ma crita lanjutannya
but..I will try da best.

SO...wktu kls 2 berlangsung dgn basah nya gw pun mulai aktif ma kegiatan PMR (eaaa aktif gr" pgn ngecengin ade kls tuh). akhrny stelah melalang buana ksana kemari akrny gw dpt jg gebetan cw...FOR SURE SHE IS NOT A GUY.
yg gw inget nm ny itu LIA...ini lia cw bneran kok bkn LIA lembaga bahsa inggris.( garing mode : on).
sperti yg kalian tw..saat itu pun gw masih aj jomblo and culun pastinya. dgn gaya rambut belah pantat yg percis kaya Ariel peterpan pada jamannya gw pun memberanikan diri bwt kenalan ma dia.

dalam hitungan ketiga gw langsung melangkahkan kaki gw......CROTT...

ARGGHHHHhhhhhhh.....what the sick...kaki gw nginjek tai kuciing yg gw anggep tai orang..ITS true tuh tai gede bgt+panjang dan meliak liuk dgn indahnya.
so lanjut....gw samperin c LIA itu..and coba kenalan....
swaktu gw coba mengulurkan tangan gw yg indah dan bau( bekas buang tuh tai kucing) gw lngsng say

gw :HI....leh knalan ga (dgn snyum gw yg LUEBAR bgt)
lia : kyaaa.......( saking kaget ny ma senyum gw yg ky joker)
gw: gy sendiri aj neh??
lia : hihihi iyah....knp tnya"?
gw : wuidih galak amat non.....ga kok gw ga da tmen ngobrol neh..mw ga tmenin gw ngobrol di dkt kuburan cina???
lia : ich apan seh..br prtama kenal aj dah ky gt
gw : upsss maaf deh biz ny qm cantik ( yg ini bokis)
gw : gy ngapain?
lia : iket tali tmbng...mw ngegantung kk,hohohoh
gw : (beuh sadis amat neh bocah)
lia : ga kok k, bcanda aq... k putra yah???
gw : iyah ..kok tw??
lia : aq tnya ma k isa tuh yg lehoan( sdikit d drmatisir)
gw : ohhhh...

dan keakraban gw ma c doi makin tak tertahankan....
sampe akhrnya gw beraniin diri bwt nembak dy....
upssss bkn nembak bneran pake pistol,shotgun ato semacamnya..nembak dsini tuh nyatain perasaan lu ke seseorang ( pada ngarti ga lu pade???)
penembakan gw yg perdana ini akhrnya d saksiin ma semua nak smp 9 dr kls 1-3
beuh dah ky mahluk terkenal aja tuh gw.
dengan muka ga tw diri plus keringet dmn" and bau asem..akhrnya gw ngomong jg k dy
gw: lia...lu mw ga jd.......
lia : jd apa kk....
gw : buset dah..gw blm kelar ngomong dah d potong
lia : alo kk..kk mw bilang ap??
gw : oh iy...lia mw ga jd pembokat kk?? dijamin gw gaji plus d kasih servis tambahan deh.hohoho
lia : oh boleh kk..gaji 10jt/bln yah
gw : ( loh kok???)
gw: lia mw ga jd pacar kk??(sambil benerin celana pndek gw yg bikin gw terkenal d smp)
lia : duh maaf kk..aq ga bs nerima co yg lbh seksi drpd aq ( nah yg ini bokis)
lia : maksh kk...aq jg sk ma kk...tp maaf aq ga leh pcaran dlu ma mama,papa,ade,kk,satpam aq. aq kan msh kecil
gw : oh gpp maksh yah

ok.....penembkan pertama gw sukses besar dgn menanggung rasa malu yg ruaaaarrr biasa.
yaiyalah..sapa jg yg mw trima co seksi ky gw??? what a damn idea.
akhrnya gw ga msk skul bwt beberapa hr...malu gw ma anak"....dah ancur makin ancur aj pamor gw dsna. gw mpe kpikiran bwt pindah skula.
TAPI.....weitsss...cinta ada dmn" bos....gw yakin gw bs nemuin cw yg mw trima keancuran gw inii.

oke qt break dlu bentar sambil dgrin lagu gazette filth in the beauty.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
...
.
.
.
.
.


DUARR......sumpah gw rada bingung mw nerusinn aplg...data diary gw tb" ilang.
so slama gw cari tuh DIARY..
gw close dlu yahhh
see u next chapter

0 komentar:

Posting Komentar