Kamis, 31 Maret 2011

Intro Sang Pecinta

jeng jeng jeng.......
gedubak gedebuk bunyi drum bertaluh taluh....
hahaha kayanya ada yg salah ma lirik lagu di atas....
well...gw mulai perkenalan kita dengan sedikit garing kaya kerupuk udang, dan agak ( bukan agak lagi ) gila.

mungkin banyak dari kalian yg bertanya dengan judul di atas..kenapa harus sang pecinta???
well, dengan kelamin yg di kasih tuhan ke gw yg berbentuk daging lebih di bagian bawah dan lucunya bisa membesar ato mengecil tanpa gw duga(hehehe :p) gw berkemauan bwt jd sang pecinta, specially sang pecinta wanita.
DONGGGGGGGGGGGG..... yg jd masalah apakah gw punya bekel bwt jd yg gw mau ato gak?? dgn modal muka kaya artis cina "chon yun fat" dalam bahasa indo dibaca " si gedut chon yun" hahaha garing, gw pun mulai menapaki jejak d dunia persilatan ini. bisa silat lidah, silat tradisonal,ato pun silat titit hahaha....

blog ini sengaja dibuat buat share bwt sesama manusia,setan,jin,tuyul atopun suster ngesot yg emang kesepian dalam hidup nya jd bakal gw kasih beberapa tips yg manjur bak jamu nyonya menir yg berdiri sejak  1919 smpe skrng. ga cape apa tuh nyonya???

yg penasaran ma nyonya menir gw kasih deh foto nya
cantik kan???

SO....ok dengan foto sang legend gw nyatakan lets the story begin
(daripada banyak yg ngomel karna intro ini ga nyambung_ PEACE :) )








0 komentar:

Posting Komentar