Sabtu, 17 November 2012

latihan perdana GM6 formasi awal

well gw juga sekarang berkecimpung di dunia band, khsus nya band jpop :)
GM6, atau gaia memory 6 nama band yg gw ambil dari salah satu film jepang berjudul kamen rider W.
gaia memory itu sendiri artinya ingatan bumi. jadi secara gak langsung gw ingin lagu lagu kami bisa terkenang sepanjang bumi ini berputar :D. 6, enam? yah itu member pas formasi awal.
member yang terdiri dari mahasiswa ekowisata ipb angkatan 45 ini terbentuk pada pertengahan bulan april 2009. gw juga lupa tepat ny kapan :D/..
band ini beranggotakan dhini dan lilin pada posisi vocal, ikhlas di guitar melody,harry di gitar rhytm,wawan di bass dan gw sendiri di drum :)
yah drum...alat musik pertama yang gw pegang selain piano tentu nya.
permainan kami masih acak-acakan, dari tempo gw yang kecepetan, bass yang ga tau nada, gitar yang asal, nyanyi se enak perut, tp kita semua enjoy...
meski akhrnya band ini harus bubar pada tahun 2011...
tetapi band GM6 tetap bertahan sampai saat ini dengan formasi baru, dengan gw di posisi vocal sekarang :D

well ini dy latian perdana GM6 dengan lagu rolling star -YUI

0 komentar:

Posting Komentar